Isu Pocong, Warga Tanjungunggat Takut Beraktivitas Malam

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Warga Jalan Sultan Mahmud, Kelurahan Tanjungunggat Kecamatan Bukit Bestari, dikejutkan dengan rumor keberadaan sosok pocong laki – laki paruh baya di malam hari.

Seorang warga Gang 45 Jalan Sultan Mahmud, Sumiati menyampaikan, penampakan pocong tersebut sangat mengganggu rutinitas warga sekitar di malam hari.

“Saat ini, warga sudah enggan keluar rumah diatas pukul 22.00 WIB, karena takut diganggu oleh penampakan mahkluk yang sesekali memperlihatkan wujud pocong tersebut,” ucap Sumiati, Senin (23/2).

Akan hal itu, warga berharap, supaya tokoh agama, lembaga adat dan tokoh masyarakat lainnya untuk membantu memindahkan sosok gentayangan tersebut.

Sementara, seorang tokoh masyarakat Tanjungunggat, Edi juga meminta, agar keberadaan makhluk itu bisa dipindahkan atau dikembalikan dengan baik dan sempurna.

“Supaya aktivitas warga bisa berjalan seperti biasanya, tanpa merasa khawatir serta takut dihantui oleh perasaan magis yang berlebihan,” katanya.

Menurutnya, keberadaan makhluk itu dinilai sudah meresahkan warga sekitar. Bahkan, anak – anak dan ibu rumah tangga ketakutan ketika sedang berada didalam rumah atau keluar dari rumahnya ketika malam semakin larut (R. NASUTION)

Alpian Tanjung

Read Previous

Sabuk Nusantara 39 Akan Beroperasi Pada 27 Februari

Read Next

Lis Minta Pelindo Koordinasi Dengan Pemko Tanjungpinang