Investor BNS Apresiasi Kinerja Pemerintah Bintan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah satu investor resort termegah dan termewah di daerah Berakit, Bintan North Star (BNS), Gourbelin mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Bintan dalam mempromosikan pariwisata di daerahnya.

Promosi – promosi yang sedang dilakukan pemerintah lokal dapat bermanfaat untuk memajukan pariwisata di Bintan, ucap Gourbelin kepada media saat mengikuti kegiatan Bintan Expo di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Kamis (5/2).

Menurut Gourbelin, pemerintah bukan hanya pintar promosi, tapi daerah dibawah kepemimpinan Ansar Ahmad sangat membantu para pengusaha untuk mempermudah berinvestasi di Bintan.

“Local Gourverment is verry supported us (Investor) to promote and also their supporting in other field is verry helpful (Pemerintah local sangat membantu kami pengusaha pariwisata khususnya promosi yang dilakukan. Serta mereka juga banyak mebantu kami dalam beberapa hal),” ujar Gourbelin.

Gourbelin juga berharap, kedepan siapapun yang akan menggantikan Ansar sebagai Bupati, tetap mempunyai visi – misi yang sama dengan Ansar, supaya pengembangan Bintan dapat terus ditingkatkan. (ZAI)

Alpian Tanjung

Read Previous

Soerya Sebut Ansar Agresif Bangun Bintan

Read Next

Ansar Resmikan Bintan Expo Centre