Ansar Resmikan Bintan Expo Centre

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Bupati Bintan, Ansar Ahmad meresmikan gedung Bintan Expo Centre di Jalan Basuki Rahmad Tanjungpinang, Kamis (5/2). Dalam peresmian itu juga, turut hadir Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Soerya Respationo beserta jajaran SKPD Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Brigjen Pol Arman Depari, Boby Jayanto, Huzrin Hood, dan petinggi TNI, serta para tamu undangan dari negara sahabat seperti Singapura, Malaysia, China, dan Korea.

Dalam sambutannya, Ansar menyampaikan, gedung Bintan Expo Centre ini dibuat sebagai sarana informasi tentang Pulau Bintan dibidang Pariwisata, sehingga para wisatawan maupun masyarakat lokal dapat mengetahui tentang informasi kekayaan alam Indonesia pada umumnya, pada khususnya Pulau Bintan.

“Bangunan ini terdiri dari beberapa fasilitas, diantaranya ruang pameran gambar tentang pulau Bintan, meeting room, ruang visualisasi yang dilengkapi dengan audio visual, ruang informasi dan Mushalla,” kata Ansar.

Ansar mengatakan, Bintan merupakan termasuk kawasan Free Trade Zone (FTZ). Dengan adanya Bintan Expo ini, dapat memancing dan mengembangkan investasi dan penanaman modal bagi pihak asing untuk memajukan pendapatan asli daerah (PAD), khususnya dibidang pariwisata.

“Saya berharap, Bintan Expo Centre ini akan kita kembangkan terus bersama – sama dengan Pemerintah Provinsi Kepri maupuan pusat, karena Bintan Expo ini merupakan icon (Lambang) dari Pulau Bintan,” imbuhnya. (IS)

Alpian Tanjung

Read Previous

Investor BNS Apresiasi Kinerja Pemerintah Bintan

Read Next

Pameran, Stan Biro Pembangunan Pajang Prestasi Duo HMS