Penyerahan DPA, Gubernur Minta KPA Segera Bekerja

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dengan telah diserahkannya dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun 2015 sebesar Rp3.685.455.273.330 di Gedung Daerah, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Drs. H. Muhammad Sani meminta kuasa penggunaan anggaran (KPA) harus segera bekerja.

Saya harap, agar KPA segera bekerja, bekerja, bekerja dan bekerja dengan hati. Karena, anggaran sudah disahkan, maka KPA – nya juga sudah ditunjuk, ucap Sani usai penyerahan DPA tahun 2015 kepada masing – masing SKPD di Gedung Daerah, Kamis (15/1).

Selain itu, Sani juga mengucapkan selamat atas penerimaan DPA yang telah diterima oleh masing – masing SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Dalam hal ini, perlu saya ingatkan kepada saudara – saudara sekalian. Ini sudah tahun ke lima kepemimpinan Duo HMS. Harapan saya, pada tahun ini, seperti pengangguran dan kemiskinan dapat sesuai target kita, ucapnya.

Oleh karena itu, kata Sani, program – program yang dijalankan harus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Serta aturan – aturan yang ada, harus dipelajari dengan baik dan koordinasi secara baik antara SKPD.

Koordinasi ini sangat perlu dilakukan, dan harus fokus terhadap pekerjaan. Kalau tidak fokus, maka apa yang diharapkan tidak tercapai. Maka bekerjalah dengan hati, kalau bekerja tanpa hati, hasilnya akan berbeda, paparnya.

Menurutnya, jabatan itu hanya sementara, maka lakukanlah pekerjaan itu secara baik, dan program – program yang sudah dilaksanakan ini, diharpakan dapat ditingkatkan hingga seterusnya.

Kedepan ini menjadi catatan kita, karena banyak rumah nelayan yang perlu diperhatikan. Sehingga dengan demikian, bekerjalah dengan baik. Karena ini tahun terakhir kepemimpinan Dou Hms.

Selain itu, Sani juga mengatakan, Pemerintah Kepri telah melakukan anjuran Pemerintah Pusat dengan melakukan penghematan anggaran dan mengurangi perjalanan dinas. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemprov Kepri Serahkan DPA SKPD Tahun 2015

Read Next

BPK Kepri Sorot Penyediaan Air Bersih dan Listrik