BBM Naik, Penjualan Toyota di Tanjungpinang Turun 20 Persen

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Cabang PT Agung Automall Toyota Tanjungpinang, Andi Priyatna menyampaikan, akibat naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 18 November 2014, penjualan kendaraan berbagai jenis Toyota di dialernya menurun sekitar 20 persen.

“Memang pada November 2014 lalu, penjualan mobil kita turun sampai 20 persen bila dibanding pada bulan sebelumnya Oktober 2014. Biasanya, penjualan kita dalam sebulan mencapai sekitar 80 unit mobil, maka pada Oktober 2014 dan akibat naiknya BBM, penjualan menurun dan hanya terjual sekitar 60 unit mobil,” kata Andi, Minggu (14/12).

Turunnya penjualan mobil Toyota di Agung Automal, menurutnya, sudah dirasakan pada Oktober 2014 lalu.

“Banyak pelanggan kita maupun masyarakat yang bertanya sebelum membeli mobil mengatakan, berapa kira – kira pemerintah menaikan harga BBM. Sehingga mereka menunda ingin membeli mobil,” ujar Andi.

Maka dari itu, Andi menyampaikan kepada masyarakat yang ingin membeli mobil Toyota, segera beli pada Desember 2014 ini. Karena harganya akan naik pada Januari 2015 mendatang.

“Jadi bagi yang ingin memiliki atau membeli mobil Toyota, segeralah beli pada Desember ini. Selain kita memberikan diskon harga lebih murah, juga mendapatkan banyak hadiah pada akhir tahun 2014 ini. Karena pada Januari 2015 mendatang, harga mobil Toyota yang kita jual akan naik,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Akhir Tahun, Agung Automall Berikan Diskon Rp20 Juta

Read Next

Kasus Pencabulan Anak Bawah Umur Paling Tinggi di Kepri