600 Wajib Pajak Ikuti Gatherting Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 600 wajib pajak di Kota Tanjungpinang menghadiri kegiatan gathering yang bertema Melalui Gathering Wajib pajak kita ciptakan harmonisasi dan komunikasi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan wajib pajak yang digelar di Restauran Sei Nam Tanjungpinang, pada Sabtu (13/12).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pemerintah Kota Tanjungpinang ini juga sebagai bentuk terimakasih Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada para wajib pajak, yang juga dimaksudkan untuk dapat menjalin komunikasi yang lebih baik antara wajib pajak daerah dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada para wajib pajak yang berkontribusi positif dengan membayar pajaknya.

Karena, pajak yang dibayarkan merupakan salah satu sumber penting pendapatan asli daerah, yang digunakan untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan, peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, papar Riono.

Untuk itu, kata dia, sinergitas yang baik antara para wajib pajak dan pemerintah harus terus ditingkatkan. Semoga dengan kegiatan ini dapat dijadikan wadah bagi pemerintah dan wajib pajak untuk memberikan kritik, saran dan masukan guna kemajuan iklim usaha di Tanjungpinang kedepannya.

Harapan kedepan, pembangunan ini dapat menjadikan Tanjungpinang sebagai kota yang nyaman dan maju. Sehingga, hal itu juga akan berdampak pada dunia usaha, dan akan membuka peluang usaha serta investasi diberbagai sektor bagi para wajib pajak, ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia, Muhammad Nazri, S. Sos menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah agar terciptanya persamaan persepsi, harmonisasi dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan wajib pajak. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wawako : Tarif Feri Tanjungpinang – Batam Akan Ada Perubahan

Read Next

Akhir Tahun, Agung Automall Berikan Diskon Rp20 Juta