Wawako : Tarif Feri Tanjungpinang – Batam Akan Ada Perubahan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Terkait tingginya tarif angkutan penumpang Feri tujuan Tanjungpinang – Batam hingga Rp75 ribu yang saat ini banyak dikeluhkan masyarakat, Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan, tarif Feri penumpang tersebut akan mengalami perubahan atau penurunan dalam waktu dekat ini.

Tarif Feri yang meresahkan masyarakat saat ini, dalam satu atau seminggu ini, akan ada perubahan dari pemerintah, ujar Syahrul Sabtu (13/12).

Perubahan tarif tersebut, kata Syahrul, sudah dibahas dan sedang dalam proses saat ini.

Sementara, terkait selama dua tahun kepemimpinan Lis – Syahrul, ia mengaku telah banyak melakukan banyak hal untuk Kota Tanjungpinang.

Pertama, Pemko Tanjungpinang telah membangun Puskesmas tiga lantai, dan pemekeran kelurahan yang saat ini sedang proses, ucap Syahrul.

Ia menambahkan, serta pembangunan dan perbaikan jalan – jalan di Kota Tanjungpinang. Sementara, terkait permasalahan listrik, merupakan sudah selama 14 tahun tidak selesaikan.

Yang kita nanti, janji – janji PLN, saya sendiri menanti audensi Dirut PLN. Kita sudah lakukan berbagai cara, dan kita sudah mengambil langkah – langkah, katanya.

Belum lama ini, kata dia, Gubernur Kepri telah mendapat kabar dari pihak PLN, bahwa kabel interkoneksi sudah datang, dan diperkirakan Juni 2015 akan selesai.

Namun, menunggu Juni 2015 tersebut, tentunya kondisi listrik selama enam bulan masih seperti saat ini. Oleh karena itu, pemerintah akan mengambil langkah, atau akan mengadakan mesin tambahan, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Tanjungpinang Berikan Reward Kepada 33 Wajib Pajak

Read Next

600 Wajib Pajak Ikuti Gatherting Pemko Tanjungpinang