Masyarakat Mantang Minta Listrik Nyala 24 Jam

Bintan, IsuKepri.com – Masyarakat Kecamatan Mantang, meminta pihak PLN agar menyalakan listrik selama 24 jam, hal itu merupakan kewajiban PLN untuk menyediakan kebutuhan listrik masyarakat.

Tokoh masyarakat Mantang, Usman mengatakan, saat ini PLN hanya mampu mengoperasikan dua mesin sampai 12 jam saja, yakni dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

Ironisnya lagi, tambah Usman, satu buah mesin bantuan Pemkab Bintan tidak digunakan. Kendati saat ini listrik di Mantang sudah menyala kembali, masyarakat tetap menginginkan listrik tersebut menyala 24 jam.

“Masa sudah jadi kecamatan listrik masih hidup 12 jam, itupun jika normal. Kadang mati juga sampe berhari – hari,” ucapnya.

Menurut Usman, sudah saatnya PLN mengganti dengan mesin yang baru dan menambah daya agar ketersedian listrik di Mantang sesuai keinginan masyarakatnya.

“Kita berharap jangan padam lagi hingga berhari – hari dan dayanya ditambah. Tak ada alasan jika mati listrik minyak tidak ada dan mesin tidak mampu,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

THR Belum Dibayar, Pasukan Kuning Tagih Janji Distako

Read Next

Investor Rusia Akan Kembangkan Tenaga Nuklir di Batam