Pelajar Babak Belur Dihajar Honorer Pemprov Kepri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Salah seorang pelajar berinisial DW, babak belur dihajar oleh M. Rasyid yang merupakan seorang honorer di Dinas Pertanian Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, pada Senin (25/8) sekitar pukul 17.10 WIB. Penganiayaan itu juga, terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai DW berserempetan dengan mobil Honda Stream hitam BP 1190 WY yang dikemudikan Rasyid di belokan depan Kafe De Island, Jalan DI Panjaitan KM 10 Tanjungpinang.

Menurut warga sekitar, Selamat, pemukulan yang dilakukan Rasyid dimuka umum itu juga, sempat memicu amarah masyarakat sekitar. Pasalnya, kecelakaan tersebut, merupakan kesalahan pengemudi mobil.

Sebab, mobil yang dikemudikan pegawai itu laju dari arah KM 9, dan langsung berbelok, papar Selamat kepada www.isukepri.com.

Sementara, lanjutnya, sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai pelajar itu berjalan pelan dan posisinya berada disamping kanan mobil tersebut.

Ketika mobil itu berbelok, pelajar beserta sepeda motornya terseret hingga keluar jalan, dan terjatuh di halaman depan Kafe De Island, ucapnya.

Setelah terjatuh, kata dia, pegawai itu keluar dari mobilnya dan langsung memukul pelajar mobil itu hingga mulut pelajar tersebut mengeluarkan darah.

Beruntung ada warga yang melerai perbuatan pegawai itu agar tidak memukul lagi. Namun, ketika polisi datang, pegawai itu berusaha kabur. Hal itu, membuat warga sekitar marah dan hampir mengeroyok pegawai tersebut, ujarnya.

Selain itu, akibat kejadian tersebut, membuat akses lalulintas disekitar tempat kejadian perkara (TKP) macet hingga simpang lampu merah KM 10. Sebab, para pengendara dan warga sekitar berdatangan ke lokasi.

Kemacetan itu juga, berhasil diantisapasi oleh anggota Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang, dan langsung mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan. Bahkan, polisi juga mengamankan pengendara sepeda motor (Pelajar) serta pengemudi mobil (Honorer) ke kantor Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang.

Terpisah, Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri membenarkan kecelakaan itu. Akan tetapi, ia belum mendapat laporan lengkap dari petugas yang menangani perkara tersebut dilapangan.

Benar, tapi saya belum terima laporan lengkapnya, dan identitas pengemudi mobil itu diketahui bernama M. Rasyid, honorer di Dinas Pertanian Provinsi Kepri, ucapnya singkat melalui SMS telepon selulernya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Dedy Chandra Akan Disidang Pada 1 September

Read Next

Dishub Kota Batam Diminta Tak Tertutup Soal Amdal