Kadispora : Bonus Untuk Atlit Tunggu Persetujuan Gubernur

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanjungpinang, A Hadi mengatakan, pemberian uang bonus sekitar Rp230 juta untuk para atlit Tanjungpinang yang meraih medali emas, perak dan perunggu di kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Popda) di Bintan belum diberikan. Hal itu, karena masih menunggu persertujuan dari Gubernur Provinsi Kepri.

“Setelah disetujui, baru diserahkan ke masing – masing SKPD dan setelah itu, baru diberikan kepada atlit. Tambah lagi, dana ini masuk anggaran APBD Perubahan. Memang untuk APBD Perubahan sudah diketok pada puasa kemarin, namun harus disetujui oleh Gubernur dulu,” kata Ahadi, Jumat (8/8).

Namun, sampai kapan bonus uang untuk para atlit tersebut akan diberikan, Ahadi mengaku belum dapat memastikannya.

“Kita tunggu saja, dan saya tak tahu kapan pastinya akan diberikan, karena bonus ini dianggarkan di APBD Perubahan,” ujar Ahadi.

Sementara, kata Ahadi, untuk jumlah para atlet yang mendapat medali dan berapa bonus yang diterima oleh masing – masing atlit, yakni sekitar Rp1 juta sampai Rp2 juta.

“Kalau tak salah, bonus uang untuk para atlit yang menang dan mendapat medali emas sekitar Rp2 juta, perak Rp1,5 juta dan perunggu Rp1 juta. Sedangkan untuk jumlah atlit semua, saya tak ingat,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pasutri Akui Peroleh Narkoba Dari Malaysia

Read Next

Pemko Tanjungpinang Belum Berikan Bonus Untuk Atlit