Musim Durian, Jalan Bakar Batu Macet

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Buah durian mulai membanjiri sejumlah lokasi di Kota Tanjungpinang saat ini. Sehingga, para pedagang musiman juga membuka lapak di sepanjang pinggir Jalan Bakar Batu Tanjungpinang dengan memajang durian dagangannya.

Dengan bermunculannya para pedangang musiaman itu juga, membuat aktivitas lalulintas di sepanjang Jalan Bakar Batu sedikit terganggu. Pasalnya, para calon pembeli di lokasi itu memakirkan mobilnya di tepi jalan, bahkan hingga memakan badan jalan.

Setiap musim durian, pasti Jalan Bakar Batu ini macet, karena banyak mobil yang parkir sembarangan. Sebab, musim durian sebelumnya, kondisi jalan itu juga macet seperti ini, papar seorang pengendara sepeda motor, Desi ketika melewati Jalan Bakar Batu, pada Jumat (20/6) sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibatnya, kata Desi kepada www.isukepri.com, aktivitas lalulintas di Jalan Bakar Batu tersebut terganggu. Tambah lagi, tidak ada petugas yang mengatur dan menertibkan parkir kendaraan tersebut.

Saya harap, instansi terkait turun ke Jalan Bakar Batu untuk menggembok mobil yang parkir sembarangan tersebut, agar pemiliknya jera dan tidak memakirkan mobil sembarangan lagi, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Disdik Gelar Workshop Bagi Guru SLB Se – Kepri

Read Next

Rutan : Titipan Barang Untuk Tahanan Salah Kirim