Wawako Buka Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dalam rangka mensinergikan program – program kegiatan olahraga bersama Guru – Guru olahraga se – Kota Tanjungpinang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, menggelar Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga Tahun 2014. Rapat itu juga, dibuka oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Restaurant Nelayan, Tanjungpinang, Senin (5/5).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menjelaskan, perlu disadari permasalahan di bidang olahraga saat ini sangat kompleks.

Oleh karena itu, mari kita kelola olahraga secara profesional, dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas olahraga Kota Tanjungpinang, ucap Syahrul.

Selain itu, kata Syahrul, apa yang telah dilakukan terdahulu, dan yang baik – baik tetap diteruskan, itulah kontinuitas dan berkesinambungan.

Yang tidak baik dan kurang tepat, marilah kita lakukan perubahan bersama – sama menuju keadaan yang lebih baik. Melalui rapat koordinasi ini, mari sama – sama kita berazam dan bertekad dalam memajukan olahraga, serta mencari atlit – atlit di sekolah – sekolah, sehingga kita dapat meraih prestasi dari berbagai cabang olahraga, ujarnya.

Syahrul berharap, mudah – mudahan Tanjungpinang dapat mengulang kembali prestasi – prestasi cemerlang yang pernah diraih di bidang olahraga.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Drs. Juramadi Esram, MT mengatakan, rapat yang dilakukan itu juga agar bersama – sama komitmen, bersepakat, bagaimana melakukan upaya, menyusun starategi dalam meningkatkan olahraga dan dapat menciptakan atlit – atlit yang berprestasi di Kota Tanjungpinang.

Kita berharap dapat menemukan kebijakan starategi untuk pengembangan atlit – atlit olahraga di Kota Tanjungpinang, dan kepada seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar nantinya, hasil yang didapat akan baik pula bagi seluruh pemuda dan masyarakat Kota Tanjungpinang, ucapnya.

Rapat Koordinasi Pemuda dan Olahraga itu juga, dilaksanakan selama dua hari, dan diikuti sebanyak 152 Guru Olahraga tingkat SD, SMP, SMA, SMK, MAN, MTsN, se – Kota Tanjungpinang. Selain itu, turut hadir SKPD, Camat, Lurah, serta Guru Olahraga. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

JPU Tetap Tuntut Kismin 3 Tahun 6 Bulan

Read Next

OKP Minta PT WWE Pekerjakan Orang Tempatan