Pengendara Keluhkan Parkir di Tanjungpinang Tanpa Karcis

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang pengendara sepeda motor, Rudi mengeluhkan pungutan parkir kendaraan di Kota Tanjungpinang yang tidak di sertai dengan karcis atau tiket tanda bukti pembayaran pakir.

Selama ini, petugas parkir di seluruh lokasi di Tanjungpinang tidak pernah memberikan karcis pembayaran untuk parkir kendaraan tersebut, ucap Rudi, Jumat (30/5) kepada IsuKepri.com.

Namun, begitu ia menanyakan karcis tersebut, petugas parkir mengaku tidak pernah diberikan oleh pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang.

Karcis itu memang tidak pernah diberikan kepada petugas parkir. Jadi, mereka juga serba salah memungut parkir kepada pemilik kendaraan, kata Rudi.

Selain itu, salah seorang petugas parkir yang enggan menyebutkan namannya, membenarkan hal itu. Benar, karcis parkir itu tidak ada kami pegang. Kami hanya memungut, setelah itu menyetorkannya sesuai dengan titik lokasi parkir yang disepakati oleh Dishubkominfo.

Terpisah, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang, menanggapi permasalan karcis parkir tersebut.

Saat ini, Peraturan Daerah (Perda) tentang parkir itu sedang kita bahas dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, ujar Kepala Dishubkominfo Kota Tanjungpinang, Wan Samsi saat dikomfirmasi IsuKepri.com melalui telepon selulernya.

Akan hal itu, Samsi mengaku, pihaknya masih menunggu finalisasi terkait karcis untuk parkir kendaraan tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar Ajar Masyarakat Implementasikan Al-Qur\’an

Read Next

FKIP Umrah Bersama KBB Kepri Bangun Karakter Mahasiswa