Jaringan Speedy Terputus Selama 3 Hari di KM 8

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Jaringan internet Speedy milik PT Telkom Indonesia, mengalami gangguan selama tiga hari belakangan ini di wilayah KM 8 Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Akibatnya, para pelanggan Speedy di wilayah tersebut, merasa kecewa atas layanan internet yang diperoleh saat ini. Pasalnya, aktifitas pelanggan melalui internet terbengkalai.

“Pekerjaan kita terbengkelai selama tiga hari belakangan ini. Selaku pelanggan Speedy, tentu kami kecewa. Sebab, sejak Jumat kemarin, hingga hari ini, kami tidak bisa gunakan internet,” papar Rudi, Senin (19/5) kepada IsuKepri.com.

Atas layanan itu juga, Rudi mengaku sudah menanyakannya kepada pihak Speedy, dan salah seorang karyawan Speedy mengakui atas gangguan tersebut.

“Kata karyawan Speedy, ada jaringan sentral yang terputus di KM 8, dan katanya sedang diperbaiki,” ucap Rudi.

Hal itu juga, dibernarkan oleh salah seorang karyawan Speedy di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur yang enggan namanya dituliskan di media IsuKepri.com.

“Benar bang, kami mohon maaf atas layanan Speedy saat ini. Memang, ada salah satu kabel jaringan kita yang terputus di KM 8,” ucapnya.

Ia mengatakan, saat ini tim teknisi dari Telkom sedang melakukan perbaikan di lokasi terputusnya kabel tersebut.

“Informasinya, ada kabel yang putus sepanjang 5 meter di KM 8. Apabila, sudah selesai diperbaiki, kami akan infokan. Sekali lagi, kami mohon maaf kepada pelanggan Speedy atas gangguan ini,” ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kejari : Perkara Korupsi Pengadaan Lahan Sekolah Masih P18

Read Next

Jalan Rusak Didepan SDN 015 Akan Diaspal