Wali Kota Tinjau TPS Pemilu Ulang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmasyah SH yang didampingi jajaranya meninjau pemilihan ualng di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 275/ 036 RW 10 KM 14 Kampung Tirtomulyo Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (13/4).

Hal itu, disebabkan pemilihan di TPS tersebut, pada Rabu (9/4) 2014 kemarin sempat dihentikan karena surat suara Caleg Dapil Timur tertukar dengan surat suara Caleg Dapil Tanjungpinang Barat/ Kota.

Pantauan media ini di TPS 275/ 036, sebanyak 321 daftar pemilih tetap di kampung Tirtomulyo KM 14 Tanjungpinang, melanjutkan pemilihan yang dipanggil satu persatu untuk memilih wakil rakyat DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kota, yang dipanggil ketua KPPS.

Selain itu, tanpak para caleg yang hadir dan sangat serius serta ada yang santai di TPS tersebut, diantaranya Syahrial dari partai PDI-P, Syaiful Bahri dari Partai PAN, Wa Ode Rahma Saleha dari Partai Gerindra, dan Petrus Sitohang dari partai PDI-P.

Serta, Kepala Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Adnan, Kepala Satpol PP Tanjungpinang, Surjadi, Camat Tanjungpinang Timur, Arlius, Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria, Pokja Logistik dan Kampanye KPUD Tanjungpinang Moh Yusuf dan Djuhari, Sekretaris KPUD Bobi Wira Satria dan lainnya.

Untuk kelancaran jalannya pemilu di TPS 275/ 036 juga dipantau langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan bersama jajaranya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

321 DPT Ikuti Pemilihan Ulang di TPS 275

Read Next

Suara Caleg DPR RI PDIP Unggul di TPS 275