321 DPT Ikuti Pemilihan Ulang di TPS 275

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 321 daftar pemilih tetap (DPT) Kampung Tirto Mulyo Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur mengikuti pemilihan legislatif ulang di tempat pemungutan suara (TPS) 275/ 036 KM 14 Tanjungpinang.

Salah seorang warga Kampung Tirto Mulyo, Yanto mengatakan, pelaksanaan pemilihan ulang di TPS 275/ 036 berjalan lancar dan tertib.

“Aman dan lancar mas. Bahkan, lokasi TPS kami ramai di jaga kepolisian, dan dipantau oleh panwaslu,” ujar Yanto kepada IsuKepri.com.

Pemilihan ulang ini, kata dia, karena saat pemilu 9 April kemarin ada surat suara di daerah pemilihan (Dapil) 1 nyasar ke TPS 275, sehingga pemilihan dihentikan dan dilanjutkan kembali.

“Mudah – mudahan, pemilihan hari ini aman dan tidak diulang lagi,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah juga turut hadir untuk menyaksikan pemilihan legislatif di TPS mereka.

“Pak Lis juga hadir tadi, dan ketua KPU Kota Tanjungpinang,” katanya.

Sementara, pantauan IsuKepri.com, sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari berbagai partai turut hadir di TPS 275 tersebut untuk menyaksikan pelaksanaan pemilihan ulang di TPS tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Surabaya – Jeddah, Rute Baru Garuda Indonesia

Read Next

Wali Kota Tinjau TPS Pemilu Ulang