Kampung Baru Usul Enam Motor Kaisar Dalam Musrenbang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Lurah Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat, Syamsul Bahri, mengusulkan sebanyak enam unit motor berjenis Kaisar dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kota Tanjungpinang, pada Rabu (26/3).

“Hal itu, sebelumnya atas permintaan dan usulan masing – masing 6 Rukun Warga (RW) yang ada di Kelurahan Kampung Baru untuk alat operasional guna membersihkan lingkungan kawasan di kelurahan Kampung Baru yang sesuai pogram pemerintah Kota Tanjungpinang,” kata Syamsul Rabu saat Musrembang di Bintan Beact Resort (BBR) Hotel Tanjungpinang.

Dikatakan Syamsul, usulan kaisar itu juga, agar tercapainya kebersihan di Kota Tanjungpinang, khususnya di Kelurahan Kampung Baru dan juga bisa membantu ekonomi masyarakat.

Namun sebelum mencapainya, sambung dia, harus ada prepsepsi yang sama antara pihak kelurahan dan juga masyarakat sekitar di Kelurahan Kampung Baru.

“Maksud presepsi tersebut jangan sampai nanti terjadi kesalahpahaman pendapat di antara kelurahan dan warga, apabila disetujui oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang,” paparnya. (AFRiZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan

Read Next

Wali Kota Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Lahan TNI AL