Masyarakat Tanjungpinang Keluhkan Gangguan Jaringan Telkomsel

Tanjungpinang, Isukepri.com – Masyarakat tanjungpinang keluhkan gangguan  jaringan telkomsel yang sejak semalam (12/2) mengalami masalah.

Hal ini diungkapkan oleh Putra salah satu pengguna Telkomsel kepada Isukepri saat ditemui di GraPari Telkomsel Jalan Basuki Rahmad, Kamis (13/2). Menurutnya sejak semalam kartu Telkomsel Simpati miliknya tidak bisa digunakan untuk berkomunikasi.

“Sejak semalan kartu saya tidak bisa digunakan untuk menelpon dan sms, tapi anehnya telpon dan sms masuk bisa saya terima,” keluh Putra.

Kondisi ini menurutnya, sedikit menganggu aktifitas kerjanya. Dirinya berharap kepada pihak Telkomsel untuk segera diperbaiki, sehingga jaringan Telkomsel bisa kembali seperti sedia kala.

“Gangguan jaringan harus segera mungkin dibenahi, karena ini menyangkut kepentingan orang banyak,” lanjutnya.

Saat dikonfirmasi Isukepri.com di GraPari Telkomsel Jalan Basuki Rahmad, Dedi salah satu Customer Service Telkomsel yang bertugas membenarkan adanya gangguan jaringan Telkomsel, namun hanya untuk sebagian nomor saja.

“Bukan di Tanjungpinang saja, hampir diseluruh wilayah karena merupakan gangguan nasional. Gejalanya antara lain, tidak bisa melakukan akses keluar, Telpon maupun sms dan ada juga yang mengeluhkan tidak bisa mengisi pulsa. Namun itu hanya untuk nomor tertentu saja,” terang Dedi.

Dedi mengaku sampai siang ini sudah banyak daftar keluhan pelanggan yang bertanya tentang hal tersebut.

“Pelanggan yang datang kesini mengeluhkan hal itu sudah tak terhitung, tetapi kami berusaha memberikan pemahaman kepada konsumen terkait gangguan yang terjadi, kami sampaikan apa adanya,” katanya lagi.

Saat disinggung mengenai jaringan internetnya, Dedi mengatakan untuk saat ini tidak ada masalah. “Untuk akses internet seharusnya bisa, tak ada masalah,” lanjut Dedi.

Pihak Telkomsel berjanji dalam waktu cepat jaringan akan segera membaik, diperkirakan malam ini sudah bisa digunakan kembali.

“Belum bisa dipastikan mengenai perbaikannya, saat ini kami sedang melakukan perbaikan sistem. mudah-mudahan malam ini juga pengguna Telkomsel sudah bisa kembali dioprasikan. (IWAN)

suprapto

Read Previous

6 PNS Ajukan Cerai Selama Januari 2014

Read Next

Mahasiswa FE UMRAH Anggap Pengurusan LIRS \”Semerawut\”