KPU Se-Indonesia Diminta Untuk Sukseskan Pemilu 2014

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Indonesia diminta untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Hal itu juga merupakan hasil Konsolidasi Nasional KPU seluruh Indonesia pada 4 – 6 Februari 2014 di Jakarta.

Acara yang digelar di empat tempat masing – masing di Hotel Arya Utama, Novotel, Hotel Kartika Chandra dan Mercure, mengharapkan pemilu bisa menjadi awal Indonesia yang lebih baik lagi.

“Hasil Konsolidasi bersama KPU Pusat yang diketuai oleh Husni Kamil Manik, meminta KPU se Indonesia agar mensukseskan pemilu sesuai dengan aturan yang ada,” kata Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria, Ahad (9/2) kepada IsuKepri.com.

Karena menurut KPU Pusat, tambah Robby, pemilu yang sukses akan membawa perubahan membaik untuk Indonesia lebih sejahtera.

“KPU se Indonesia juga diminta menjaga integritas dan selalu berpedoman dengan aturan yang ada,” katanya.

Akan hal itu, seluruh lembaga pemilihan umum se Indonesia berkumpulkan di Jakarta pada 4 – 6 Februari 2014, dan sekaligus pelaporan permasalahan terkait pemilu. Salah satunya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, yang akan menyampaikan permasalahan di Tanjungpinang terkait pemilu. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Norwich City vs Manchester City 0-0

Read Next

The Golden Touch Untuk Indonesia Satu