GMKI Gelar Aksi Lantaran Jalan Banyak Rusak

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tanjungpinang melakukan aksi demo di jalan protokol D.I Panjaitan. Aksi ini dilakukan karena banyaknya jalan protokol yang rusak, namun tak kunjung diperbaiki.

“Aksi ini kita lakukan karena sikap pemerintah yang kurang tanggap terhadap lingkungan, salah satunya jalan yang rusak ini, tidak kunjung diperbaiki sampai serakarang,” kata Ketua GMKI Tanjungpinang, Yosroha, Sabtu,(8/2) kepada IsuKepri.com.

Aksi yang serentak dilakukan GMKI itu juga berada di dua tempat, yakni di Kampung Baru dan hal itu juga menyangkut masalah yang sama.

Aksi demo yang dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB itu dengan  beranggotakan sekitar 20 mahasiswa. Selain itu, Yosroha mengatakan, apabila aksi yang dilakukan pihaknya tidak ditanggapi oleh pemerintah, maka mereka akan kembali melanjutkan aksi.

Pantauan IsuKepri.com, dalam aksi itu juga, GMKI Tanjungpinang melakukan semenisasi pada sejumlah lobang yang terdapat di sepanjang jalan aspal DI Panjaitan KM 8 hingga jalan di depan tempat pemakaman umum (TPU) KM 7. Usai melakukan semenisasi itu juga, GMKI membubarkan diri. Akan hal itu, sekitar pukul 14.00 WIB, baru jalan yag berlobang tersebut ditambal dengan aspal. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Harga Daging Sapi Segar Masih Bertahan Rp120 Ribu

Read Next

Empat Hektar Hutan Dekat Kantor Wali Kota Terbakar