Dewan Minta Aktifitas Sabung Ayam Dihentikan

Tanjungpinang, Isukepri.com – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu minta aktifitas sabung ayam sebagai aktifitas judi di daerah Sungai Carang RT 2 RW5 di Kelurahan Air Raja Tanjungpinang dihentikan.

“Saya minta supaya sambung ayam di hentikan, hal ini sudah saya lihat langsung dan sebelumnya juga sudah ada laporan dari masyarakat setempat,” kata Maskur, Rabu (12/2).

Dirinya mengatakan, menurut warga setempat aktifitas sabung ayam tersebut biasanya dilakukan setiap Sabtu dan Minggu sore.

“Sambung ayam ini mereka lakukan pada Sabtu dan Minggu sore, atas kejadian ini saya sudah menyampaikan kepada lurah Air Raja untuk mengecek langsung kelokasi,” ujar Maskur.

Sementara itu ditempat terpisah, Lurah Air Raja Hafizarli saat dikonfirmasi Isukepri.com tentang aktifitas sambung ayam tersebut mengatakan belum ada laporan dari RT 2 RW5 Kelurahan Raja setempat. “Tapi coba saya hubungi dulu RT-nya,” kata Hafizarli.

Setelah menghubungi ketua RT 2 tesebut, Hafizarli membenarkan adanya aktifitas sabung ayam di RT 2 RW5 Kelurahan Raja. “Menurut ketua RT-nya memang ada aktifitas sabung ayam disana,” terangnya. (AFRIZAL)

suprapto

Read Previous

Pembangunan Sarana Olahraga Terkendala Lahan

Read Next

Sepi Dilewati, Jalan Lintas Tengah Tak Kunjung Diperbaiki