Sepi Dilewati, Jalan Lintas Tengah Tak Kunjung Diperbaiki

Bintan, Isukepri.com – Jalan lama Bintan (Lintas Tengah) menuju Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan yang saat ini sepi dilewati oleh pengendara, ternyata tepat di KM 27 terdapat kerusakan parah akibat parit jalan yang tak kunjung diperbaiki. Kerusakan tersebut hampir setengah badan jalan dan sangat  membahayakan pengendara.

Ikhsan (25), salah seorang pengendara motor yang kerap kali melewati jalan lintas tengah mengatakan jalan tersebut sudah lama rusak akibat gorong-gorong parit dijalan pecah.

“Sudah lama dari 2013 lalu, mungkin karena gorong-gorongnya pecah terus aspalnya jadi rusak,” Ujar Ikhsan, Kamis (13/2).

“Harus hati-hati lewat disini, selain parit ini yang rusak didepan sana tepatnya ditikungan ada 3 lubang yang bisa membahayakan,” tambahnya.

Sementara itu , Yudi yang juga sering melewati jalan tersebut mengatakan pernah terjadi kecelakaan tunggal akibat pengendara masuk kedalam parit yang hanya ditandai dengan kayu tersebut.

“Pernah ada motor masuk situ, kejadiannya malam hari, soalnya dia jarang lewat sini dan mungkin tidak tahu ada parit yang rusak itu,” Kata Yudi.

Yudi berharap adanya perhatian pihak terkait mengenai jalan tersebut. Sebab jalan tersebut juga masih dilewati pengendara.

“Walaupun sepi tapi kan masih dilewati pengendara,” Jelasnya. (CR12)

suprapto

Read Previous

Dewan Minta Aktifitas Sabung Ayam Dihentikan

Read Next

6 PNS Ajukan Cerai Selama Januari 2014