BMKG Prediksi Hujan Turun Pada Awal Maret

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Kota Tanjungpinang, memprediksi hujan akan turun di daerah Kota Tanjungpinang pada awal Maret 2013 mendatang.

“Kita memprediksi hujan akan turun awal maret ini,” kata Kepala BMKG Stasiun Kota Tanjungpinang, Hartanto, Sabtu (22/2) kepada IsuKepri.com.

Sedangkan, kata dia, kondisi kemarau seperti ini, kecepatan angin di kawasan Kota Tanjungpinang masih normal. Selain itu, kondisi gelombang laut pada satu hari hingga tiga hari kedepan tetap diwaspadai.

“Satu hingga tiga hari kedepan, gelombang masih tinggi. Terutama gelombang diperairan Anambas dan Natuna. Untuk itu, masyarakat yang berada di perairan tersebut diharapkan waspada, ucapnya.

Sementara, kondisi kemarau yang melanda daerah Kota Tanjungpinang, sangat diresahkan masyarakat. Pasalnya, dalam sepekan terakhir, Kota Tanjungpinang melangalami krisis air. Sehingga Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, menyuplai air ke masyarakat dengan menggunakan truk tangki. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis: Masyarakat Butuh Air Hubungi Kelurahan

Read Next

Lis Tinjau Krisis Air di Pulau Penyengat