Sani Minta Sekda Cintai Pekerjaan Dengan Tulus

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani berpesan kepada Seketaris Daerah Provinsi Kepri, Drs Robert Iwan Loriaux agar tersenyum setiap rintangan dan cintailah pekerjaan dengan tulus. Hal itu diucapkan Gubernur Sani saat pelantikan Robert, pada Kamis (16/1) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

“Saya hanya berpesan buat sekda baru Robert yang dilantik, tolong tersenyum pada setiap rintangan dan cintailah pekerjaan dengan tulus. Jadi hadapi rintangan yang ada dan apapun masalahnya,” kata Sani.

Dia mengatakan, suatu pekerjaan itu harus dilakukan dengan tulus, loyalitas dan patuh pada atasan. “Loyalitas tak bisa ditawar – tawar lagi. Buat Robert, semoga bisa menjalankannya dengan baik,” ujar Sani.

Diacara pelantikan itu, Robert diambil sumpah dan sekalian menandatangani fakta integritas dirinya dilantik sebagai Sekda Kepri. Pada kesempatan itu juga, hadir Wakil Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo, mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi, perwakilan dari Kemendagri, mantan sekda Kepri yang kini menjadi Rektor IPDN Suhajar Diantoro, Muspida DPRD Kepri, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, serta FKPD lainnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Helm Pengunjung Diembat Maling di Pengadilan Tanjungpinang

Read Next

Pembacok Akeng Benarkan Keterangan Kedua Saksi