HMI Gelar ESQ di Akhir Tahun 2013

Batam,IsuKepri.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Batam, menggelar Emotional Spiritual Quotient (ESQ) di akhir tahun 2013, pada Selasa (31/12) di Seketariat HMI Cabang Batam, Sukajadi, Batam. Dalam kegiatan itu juga, tiga komisariat yang masing – masing dari Politeknik Negeri Batam, Universitas Riau Kepulauan dan Universitas Batam dilantik.

Pelaksanaan ESQ itu juga, mendapat respon dari kalangan pemuda dan mahasiswa yang menghadiri acara tersebut.

Ketua Umum HMI Cabang Batam, Muhammad Yunus mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut bermanfaat untuk para pemuda dan mahasiswa yang hadir, sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi.

“Diharapkan, pengetahuan yang didapati dalam acara ini, bisa sebagai bahan evaluasi. Agar di tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, ujar Yunus.

Selain itu, kata dia, kader HMI diharapkan mengkoreksi kegiatan Pemerintah Kota Batam yang menghabiskan dana Rp1,1 miliiar untuk perayaan akhir tahun 2013.

Sementara, dalam acara tersebut hadir dari berbagai perwakilan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan se – Kota Batam, seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dari Kampus Unrika. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

BKPRMI Akan Gelar Maulid Nabi di Taman Kijang

Read Next

Awal Tahun, Ansar Sambut Wisatawan Perdana Bintan