BKPRMI Akan Gelar Maulid Nabi di Taman Kijang

Bintan, IsuKepri.com – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bintan, akan menggelar pekan Maulid Nabi pada 16 Januari 2014 mendatang di Taman Kota Kijang.

Ketua BKPRMI Bintan, Indra Gunawan mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni dari 16 Januari hingga 18 Januari 2014.

“Dalam pelaksanaan acara itu juga, kami akan menggelar berbagai perlombaan, diantaranya lomba Fashion Hijaber, Sahril Qur”‘an serta lomba Qasidah Remaja,” ujar Indra, kepada IsuKepri.com, Rabu (1/1/).

Indra menambahkan, kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh pengurus Kecamatan BKPRMI se – Kabupaten Bintan, dengan mengutus perwakilannya masing – masing.

“Seluruh peserta harus mendapat rekomendasi dari pengurus BKPRMI Kecamatan masing – masing utusan dan kita berharap semua pengurus mempersiapkan utusannya sebaik – baiknya, sehingga acara pekan maulid bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Terkait bagaimana konsep pada acara Pekan Maulid Nabi tersebut, Indra menjelaskan, sedang dibicarakan dan difikirkan bersama pengurus inti BKPRMI Bintan.

“Teknikal meeting acara akan diadakan pada 10 Januari, disini kita bahas semua dari sistem penilaian dan lain sebagainya,” katanya. (IWAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bensin Botolan Panen Pembeli di Awal Tahun 2014

Read Next

HMI Gelar ESQ di Akhir Tahun 2013