Tekuni Sewa Mobil Mainan Anak Enam Tahun

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang penyedia jasa mainan mobil cas untuk hiburan anak – anak, Tasia 43 tahun telah melakukan usahanya selama 6 tahun di lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang.

Hal itu diungkapkan Tasia saat diwawancarai IsuKepri.com.

“Saya melakukan usaha ini sudah 6 tahun. Usaha ini dari tangan ke tangan, pertama pemiliknya guru dan dijual ke adik saya, terus saya yang beli usaha ini,” ucap Tasia, Jum”‘at (27/12).

Kepada IsuKepri.com, Tasia menyampaikan, selama melakukan usaha tersebut, ia mendapat untung sekitar Rp20 ribu hingga Rp40 ribu dalam 2 jam dengan menyewakan mobil mainan tersebut.

“Karena cas batrenya punya sendiri, jadi saya bisa mendapatkan untuk sekitar Rp20 ribu sampai Rp40 ribu kalau ramai yang sewa mobil untuk mainan hiburan anak – anak ini,” ungkapnya.

Selain itu, Tasia menambahkan, usaha yang digelutinya selama 6 tahun tersebut, buka dari sore pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Untuk harga sewa mobil 15 menit Rp5 ribu.

“Ya disamakan dengan di tepi laut, 15 menit juga Rp5 ribu, untuk batre cas mobilnya bisa tahan 45 menit,” katanya.

Akan hal itu, ketika ditanya modal seluruhan untuk 10 unit mobil mainan yang sewakannya, Tasia mengatakan, waktu itu harganya masih murah hanya sekitar Rp250/ unit mobil. Kalau sekarang mungkin harganya sudah mahal.

“Untuk modal kecil – kecilan, saya belinya cicil – cicil untuk menambah unit mobil belinya aja dulu satu – satu, sekarang sudah pas 10 mobil, 1 dulunya Rp250,” ucapnya. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Terima 10 Unit Kaisar Dari BTN

Read Next

PKB Parpol Terakhir Laporkan Dana Kampanye