Pemko Terima 10 Unit Kaisar Dari BTN

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, melalui Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmasyah, SH menerima sebanyak 10 unit motor kaisar dari Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk Cabang Tanjungpinang, Jumat (27/12) di halaman Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kota Tanjungpinang.

Atas bantuan kaisar tersebut, Lis mengucapkan terimakasih kepada pihak BTN Tanjungpinang yang telah bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang melalui DPPKAD.

“Mudah – mudahan bantuan 10 unit motor kaisar yang diberikan BTN ini, diharapkan bisa digunakan sebagai alat transportasi untuk pembangunan. Kedepannya, saya minta untuk kerjasama bukan ini saja, kalau bisa ada lagi kerjasama yang lain, seperti untuk menyediakan perumahan untuk para pegawai,” kata Lis.

Sebab, kata Lis, masih banyak pegawai yang belum mempunyai rumah dan bekerjasama itu bisa ditingkatkan pada masa yang akan datang di dinas – dinas yang lainnya di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu, Kepala DPPKAD Kota Tanjungpinang, Darmanto dalam sambutanya menyampaikan, sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada Bank BTN Cabang Tanjungpinang yang telah menghibahkan 10 unit motor kaisar.

“Bantuan 10 unit motor kaisar yang diserahkan atau dihibahkan ini, kami terima. Selanjutnya, 10 unit motor kaisar ini akan kami serahkan kepada Dinas Tata Kota Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang,” kata Darmanto.

Darmanto menambahkan, dari 10 unit motor kaisar tersebut, per unitnya seharga Rp26 juta, dengan total seluruhnya sebesar Rp260 juta.

“Mudah – mudahan kerjasama ini terus akan berlanjut, dan kami berharap juga ada kerjasama lain untuk kedepanya antara Bank BTN dengan Pemko Tanjungpinang,” katanya.

Kepala Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk Tanjungpinang, Syah Indra mengatakan, secara nasional aset Bank BTN diatas sekitar Rp100 triliun. Dan bantuan yang dihibahkan, merupakan bentuk program BTN kepada pemerintah guna meningkatkan pelayanan, untuk di Kota Tanjungpinang.

“Mudah – mudahan, bantuan motor kaisar yang kita berikan, bisa digunakan untuk alat transportasi. Kedepannya, kerjasama ini terus akan berlanjut dimasa akan datang. Kami BTN Cabang Tanjungpinang mengucapkan terimakasih karena bisa bekerjasama dengan Pemko Tanjungpinang,” katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelajar SMK 3 Alami Patah Tulang Akibat Tabrakan

Read Next

Tekuni Sewa Mobil Mainan Anak Enam Tahun