PSSI Kepri Gelar Musyawarah Provinsi

Tanjungpinang, Isukepri.com –  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) di Hotel Sampurna Jaya, pada Sabtu (14/12). Menurut Hairun Amala, Ketua Pelaksana Musyawarah, ada dua agenda pada permusyawarahan yakni Pemilihan Ketua PSSI Kepri yang baru dan pengesahan statuta PSSI Kepri.

Musyawarah tersebut dihadiri dan diikuti oleh tujuh Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkab/Pengkot) se-Kepri yakni pengkot Tanjungpinang, pemkot Batam, pengkab Bintan, pengkab Karimun, pengkab Lingga, pengkab Natuna dan, pengkab Anambas, serta 8 Club sepak bola Kepri yakni PS Tanjungpinang, PS Bintan, PS Karimun, YSK 757 Karimun, Porsedes Dabo Singkep, RDK Muda FC Batam, dan PS Putra Kundur. Sedikitnya, ada 35 ornag peserta dari seluruh perwakilan Club dan pengurus kabupatenn/kota se-kepri.

“Dipermusyawarahan ini PSSI melakukan regenerasi masa kepengurusan baru PSSI Kepri untuk priode 2013-2017,” tutur Hairun Amala kepada Isukepri.

Hairun Amala menambahkan, setelah pemilihan ketua PSSI Kepri yang baru, kegiatan akan dilanjutkan dengan Pengesahan Statuta PSSI Kepri dengan membentuk struktur kepengurusan PSSI Kepri untuk priode 2013 hingga 2017. Kepengurusan PSSI Kepri yang baru diharapkan mampu memberikan perubahan baik kepada sepak bola Provinsi Kepri.

“Pembentukan struktur kepengurusan akan secepatnya dibentuk, lalu diserahkan ke PSSI Pusat untuk pengajuan menerbitkan Surat Keputusan,” tambah Hairun. (Iwan)

suprapto

Read Previous

Pelatihan Sarana Tangkap Ikan Bantu Perekonomian Nelayan

Read Next

Gantikan Endi, Marzuki Jabat Ketua PSSI Kepri