Warga Minta Dinsos Batam Lakukan Penyuluhan Instensif

Batam, IsuKepri.com – Seorang warga yang juga salah satu orang tua dari anak penyandang disabilitas meminta Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Batam agar lebih intensif lagi dalam mengayomi dan memberikan penyuluhan – penyuluhan kepada para penyandang cacat di kota batam.

“Acara ini sangat bagus sekali dan saya harap Dinsos Kota Batam untuk lebih intensif dalam merespon. Kami harap, agar acara penyuluhan serta acara seperti ini dapat kembal dilaksanakan pada tahun yang akan datang,” ujar Rampudu Simatupang, selaku orang tua penyandang disabilitas, Rabu (20/11) di Hotel Nagoya Plaza.

Kegiatan itu juga, sangat di respon dan sangat berguna bagi masyarakat yang notabenenya orang tua dan para penyandang disabilitas.

Akan hal itu, Kepala Dinas Sosial dan Pemakaman Kota Batam, R. Kamarul Zaman, SE menanggapi pernyataan orang tua dari salah seorang anak penyandang disabilitas tersebut.

“Kami sangat faham dengan hal itu, kedepannya kita juga akan lebih intensif dalam menangani hal ini,” ujar Kamarul. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kadis: Korban Truk Terbalik Sudah Bisa Pulang

Read Next

Pembacok Mantan Majikan Dituntut 13 Tahun Penjara