Kadis: Korban Truk Terbalik Sudah Bisa Pulang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Tata Kota Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang, Almazuar Amal mengatakan, empat orang korban yang mengalami luka – luka akibat truk sampah Dinas Kebersihan terbalik dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah tersebut sudah pulang.

“Setelah di ronsen, dan di cek, keempat petugas kita yang luka – luka itu tidak ada masalah luka serius, maka mereka sudah bisa pulang untuk istirahat,” kata Almuazar Amal terkait truk pengangkut sampah milik Pemerintah Kota (Pemko) yang apes bernomor polisi BP 8004 W terbalik di tanjakan Jalan Diponegoro, Rabu (20/11) sekitar pukul 08.05 WIB.

Sedangkan, terkait truk sampah itu sudah tidak layak dan harus diganti, Almuazar mengatakan, akan mengganti truk yang sudah tidak layak tersebut dengan yang baru.

“Mobil penggantinya sudah ada sebanyak 10 unit, Insya Allah pada 19 Desember 2013 sudah bisa dioperasikan. Sedangkan untuk truk yang lama akan kita service, begitu juga dengan truk yang terbalik tadi,” kata Kadis Tata Kota yang biasa di panggil pak Wai ini. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Arif: Truk Sampah Tidak Layak Jangan Dipergunakan

Read Next

Warga Minta Dinsos Batam Lakukan Penyuluhan Instensif