Suyatno Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke-42

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Asisten I Pemerintahan Seketariat Daerah Kota Tanjungpinang, Suyatno memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KOPRI) ke-42. Pelaksanaan upacara itu juga diikuti oleh  seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Jum’at (29/11).

Pelaksanaan upacara HUT KORPRI tahun 2013 itu juga, bertemakan Dengan Profesionalisme Dan Netralitas, Korpri Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Untuk Menjaga Stabilitas Politik Dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Dalam sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku penasihat Nasional Korpri, yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan, Suyatno, Amp mengatakan, KORPRI sebagai organisasi professional yang tetap menunaikan tugas kedinasannya secara lebih professional sesuai tuntunan dan perkembangan zaman telah menampilkan postur organisasinya sebagai penompang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan.

Berkat dedikasi dan komitmen para anggota KORPRI bersama – sama segenap elemen bangsa, kita mampu bertahan dari krisis keuangan global. Ekonomi kita tetap tumbuh, kesejahteraan rakyat terus meningkat, dan pelayanan publik berjalan dengan baik, lebih murah dan lebih cepat, ucap Suyatno mebacakan sambutan tertulis Presiden RI.

Bahkan, Presiden juga mengharapkan kepada seluruh anggota Korpri dimanapun bertugas dan berada selalu tingkatkan profesionalisme sebagai aparatur Negara, wujudkan birokrasi yang bersih, efesien, efektif, transparan dan akuntabel, tunjukkan keteladanan sebagai aparatur Negara yang bersih dan berwibawa, dalam menghadapi Pemilu dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 mendatang.

Para anggota KORPRI diharapkan untuk selalu menjaga netralitas serta selalu menunjukkan kepada rakyat, bahwa jajaran aparatur pemerintah di era reformasi saat ini merupakan pelayan masyarakat, katanya.

Selain itu, upacara itu juga disejalankan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-49, hadir pada upacara tersebut para Asisten, Staf Ahli, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Honorer dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

KPU: Pemilih Pemula di Tanjungpinang Capai 16.000 Orang

Read Next

TNI – AD Akan Buka Pendaftaran Tamtama di Makorem