Komunitas Tabungan Akhirat Akan Gelar Baksos di Pulau Gara

Batam, IsuKepri.com – Komunitas Sosial Tabungan Akhirat, akan menggelar bhakti sosial (Baksos) di Pulau Gara, Kecamatan Belakang Padang, pada Minggu (1/1) mendatang. Kegiatan itu juga, merupakan kegiatan amal bagi sesama untuk menjalin silaturahmi demi mencapai hubungan yang baik antara sesama manusia dan Illahi.

Mudah – mudahan, dengan ridho-Nya dapat berjalan sesuai dengan yang harapan yaitu Sukses. Solidaritas untuk kegiatan sosial sesama dengan berpijak dari realisasi diatas dengan berbekal semangat jihad yang tertanam dalam hati yang paling dalam dan dengan ridho Allah SWT.

Komunitas itu juga, memiliki misi yang sangat bagus yakni meringankan penderitaan saudara – saudara yang kurang mampu untuk kesejahteraan mereka dan menanamkan nilai – nilai iman, taqwa dan akhlakul karimah serta menyayangi dalam kebersamaan dan meraih hidup dalam keberkahan. Sehingga nantinya menjadi salah satu institusi peduli akan nasib pendidikan, agama, kesehatan dan kehidupan anak – anak yatim, piatu, dhuafa, anak – anak jalanan dan orang yang tidak mampu.

“Semoga berjalan dengan lancar seperti kegiatan sebelumnya,..amin, ” ujar Yoyok, selaku perwakilan Tabungan Akhirat, Jumat (29/11).

Kegiatan baksos itu nantinya, meliputi sosialisasi kesehatan, belajar membaca, game, santunan untuk anak – anak Pulau Gara dan masih banyak lagi. Kegiatan tersebut bukan yang pertama kalinya dilakukan Komunitas Sosial Tabungan Akhirat, melainkan kegiatan yang ke sekian kalinya. Ragam kegiatanpun sudah pernah di lakukan mulai membantu pembangunan Masjid, pembuatan warung, bahkan biaya pengobatan bagi kaum yang membutuhkan.

Kegiatan itu nanti, akan berlangsung pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam pelaksanaan acara itu natinya, akan dihadiri oleh perwakilan dari Yayasan Yati Mandiri, Komunitas Bengkel Sabda dan Fotografer Batam serta para donatur. Kepada rekan – rekan yang ingin ikut dan berpartisipasi untuk acara tersebut segera komfirmasi ke Email : [email protected]. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

242 TKI – B Diusir Dari Malaysia

Read Next

DKP Kepri Bimbing Pelaku Usaha Wanita Nelayan