• September 27, 2022

Warga Perum Jala Bestari Gelar Permainan Rakyat

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Perayaan HUT RI ke 68, warga di Perumahan Jala Bestari, Kampung Mekar Jaya RT 05, RT 07 dan RT 08 RW 01, menggelar permainan rakyat dan berlangsung sangat meriah, Minggu (1/9).

Panitia penyelenggara, tidak hanya menggelar berbagai perlombaan tingkat anak – anak SD dan SMP, juga melaksanakan lomba tarik tambang putra dan putri antar RT dan pertandingan putsal putra menggunakan daster antar RT.

Ketua panitia pelaksana, Rian disela – sela perlombaan mengatakan, tahun ini perayaan HUT RI ke 68 di Perumahan Jala Bestari dilaksanakan secara bersamaan di tiga RT yang ada.

Hal ini dilaksanakan, menurut Rian untuk menjalin silaturahmi sesama warga di Perumahan Jala Bestari, terlebih masih di bulan Syawal. Dan masyarakat sangat antusias menyaksikan perlombaan tersebut. Bahkan utusan – utusan dari RT masing – masing yang mengikuti lomba seperti tarik tambang putra dan putri begitu semangatnya.

“Bukan dilihat dari kemenangannya, yang terpenting kekompakan warga. Dan kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan,” ujarnya.

Rian menambahkan, panitia juga menyiapkan lomba panjat pinang dengan berbagai hadiah. Selain lomba makan kerupuk tingkat anak – anak putra dan putri, lomba mencabut coin yang ditancapkan di buah semangka dan pepaya tingkat anak – anak putra dan putri.

Tidak ketinggalan, panitia juga menggelar lomba lari karung tingkat anak – anak dan ibu – ibu. Lomba mengisi air dalam botol untuk anak – anak. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Hasil Liga Premiere Inggris, Minggu 1 September 2013

Read Next

Honorer Pemko Dianiaya Oleh Kabid PU Tanjungpinang