PU Tanjungpinang Akan Tinjau Lokasi Jalan Rusak

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang, Ir Robert Pasaribu mengatakan, akan meninjau kelapangan terkait jalan yang rusak. Hal itu juga, atas adanya keluhan warga RT 04 RW 04 Jalan Potong Lembu Lorong Banjar Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Keluhanan dan informasi dari warga, saya terima dan kita akan meninjau dan mengecek kelapangan,” kata Robert, Senin (9/9).

Namun sebelum diperbaiki jalan tersebut, menurutnya, harus melalui prosedur. “Pertama, kita belum mendapatkan laporan dari Lurah setempat, dimana tempat lokasinya yang harus diperbaiki atau dibikin jalan baru,” ujar Robert.

Masih kata Robert, kedua, sebelum pihaknya mengerjakan perbaikan jalan tersebut, terlebih dahulu apakah pihak kelurahan yang bersangkutan sudah mengusulkan di Musrembang, akan hal lokasi yang akan dikerjakan.

“Kalau sudah masuk laporannya ke Dinas PU, maka kita akan langsung mengerjakanya.Tapi masalahnya, sekarang saya belum tahu, apakah sudah masuk laporan dari Lurah tersebut atau belum, kalau belum coba diajukan lagi,” kata Robert. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Keluhkan Jalan Satu Tahun Tak Diperbaiki

Read Next

Tiap Pagi Macet di Simpang Jalan Engku Putri