Tiap Pagi Macet di Simpang Jalan Engku Putri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kondisi kemacetan setiap pagi selalu terjadi di simpang tiga yang menghubungkan Jalan Engku Putri dengan Jalan Ir. Sutami Tanjungpinang. Kemacetan itu juga, dipicu banyaknya kendaraan yang melintasi simpang tiga tersebut, selain itu, volume jalan itu juga sempit dan selalu terjadi kesalah pahaman diantara penguna jalan.

Disamping itu, tepat disimpang tiga tersebut, terdapat Sekolah Dasar, sehingga aktivitas di simpang itu sungguh padat, lantaran kendaraan orang tua para murid berhenti dibibir jalan untuk mengantar anaknya sekolah.

Sementara Polisi Lalulintas baru tiba pukul 07.00 WIB untuk mengatur alur lalulintas di simpang tersebut. “Akitifitas pagi di simpang ini memang ramai dan padat, masing – masing sibuk berangkat kerja dan sekolah. Sedangkan, Polisi datang jam 07.00, macetnya sudah kelar baru datang, itupun hanya satu Polisi saja,” ujar Teguh, salah seorang warga yang sedang membeli sarapan di Pondok Pinus, Senin (9/9).

Teguh menambahkan, seharusnya, di simpang tiga tersebut diberi lampu merah, sehingga memberikan kemudahan kepada pengguna jalan dan mampu menertibkan kendaraan yang melintasi jalan simpang tiga tersebut. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

PU Tanjungpinang Akan Tinjau Lokasi Jalan Rusak

Read Next

Kacang Panjang Langka, Pedagang Jual Bervariasi