AP II Meriahkan Ultah ke-29 Dengan \’Cesar\’

Tanjungpinang. IsuKepri.com – PT. Angkasa Pura (AP) II persero Cabang Tanjungpinang, melaksanakan perayaan ulang tahun yang ke – 29 di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Jumat (13/9) pagi. Pelaksanaan HUT dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini juga, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan di kawasan bandara RHF. Di antaranya, goyang cesar yang acap kali dipertontonkan kepada undangan.

Acara yang dimulai dengan jalan santai dan mengelilingi komplek bandara itu juga, diselingi dengan pemberian doorprize dan beragam hiburan, serta dipimpin langsung oleh General Manager AP II Cabang Tanjungpinang, M Suryawan Wakan. Niatnya, jika terminal baru rampung, saat peresmiannya akan menghadirkan artis cesar sesungguhnya.

“Mohon do”‘anya, jika terminal baru selesai dikerjakan, kita akan meresmikannya dengan manghadirkan artis cesar yang sesungguhnya dan grup band ST12,” ujar Wakan.

Selain dimeriahkan dengan goyang cesar, Wakan juga memberikan penghargaan kepada karyawan di PT. AP II bandara RHF Tanjungpinang, Yudianto dari Avsec sebagai karyawan terbaik, Firman Riansyah dari PK sebagai karyawan termuda di RHF, serta penghargaan kepada Adi Sugiono dibagian keuangan RHF yang menjelang masa pensiun.

Melihat antusias dari mitra kerja dan mitra usaha bandara dalam mendukung ultah ke-29 AP II, sekaligus peringatan satu tahun Air Nav di RHF, Wakan mengajak rekan yang berada bandara agar bisa terus bersinergi untuk meningkatkan pelayanan bandara RHF.

“Kita juga berterima kasih kepada seluruh yang hadir dalam acara ini dan untuk ke depannya, kita akan terus bersinergi meningkatkan pelayanan di bandara RHF, ucap Wakan. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Temuan BPK, DPRD Kepri Minta Ditindaklanjuti

Read Next

Robby, Korban Ke-7 Tabrakan Maut Putra Ahmad Dani