Warga Keluhkan Parkir Kendaraan Dibahu Jalan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang warga Km 9 Tanjungpinang, mengeluhkan parkir kendaraan sepeda motor hingga ke bahu jalan umum di Jalan Bintan Centre Km 9. Bahkan, posisi parkir sepeda motor para pengunjung di Swalayan Welcome di Bintan Centre tersebut hingga dua baris.

Sehingga, pengendara sepeda motor yang melintasi areal jalan tersebut merasa terganggu, dan sedikit mengalami kemacetan lalu lintas.

Sebelumnya, kondisi tidak seperti ini, sebab pintu masuk untuk pengunjung ada dua, satu menghadap ke lorong menuju klinik dr Maya, satu lagi menghadap jalan paving blok, ucap Yanto, Minggu (18/8), kepada IsuKepri.com.

Namun, kata dia, setelah lebaran, pintu masuk ke Swalayan tersebut dirubah menjadi satu pintu saja, dan menghadap ke Jalan Umum persisnya pintu masuk dan keluar gapura Bintan Centre.

Atas perubahan pintu masuk itu, semua kendaraan sepeda motor dan mobil lebih memilih memakirkan kendaraannya di depan pintu masuk, bahkan hingga memakan seperoh badan Bintan Centre ini, katanya.

Sehingga, kondisi jalan tersebut penuh dengan parkir kendaraan para pengunjungnya, dan mengganggu pengendara yang melintasi jalan Bintan Centre.

Untuk itu, saya berharap, pemerintah dapat meninjau dan memperingati pengusahanya, agar menata kembali posisi lahan parkir kendaraan pengunjungnya, ujarnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

HUT RI, 8 Napi di Lapas Dapat Remisi Bebas

Read Next

Dishub Akan Tegur Parkir Tidak Beraturan di Swalayan