Dishub Akan Tegur Parkir Tidak Beraturan di Swalayan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishub Infokom) Kota Tanjungpinang, Wan Samsi mengatakan, akan menegur parkir kendaraan yang tidak beraturan di Swalayan, apalagi parkir tersebut memakan jalan umum.

“Apabila ada keluhan warga, masalah parkir di Swalayan yang membuat kemacetan dan parkir tidak beraturan, sehingga memakan jalan umum, kita akan tegur dan ditindak agar mematuhi peraturan. Untuk itu, kami akan membuat marka parkir di Swalayan kedepannya,” kata Samsi, Minggu (18/8) kepada IsuKepri.com.

Masih kata Samsi, marka parkir yang ingin diterapkannya nanti, agar parkir kendaraan pengunjung di Swalayan yang bersangkutan, tidak mengganggu masyarakat lainnya, dan lalu lintas kendaraan.

“Jika pengunjung Swalayan memakirkan kendaraannya di jalan umum, dan Swalayan tersebut tidak memiliki lahan parkir, tentu itu sudah salah besar, maka kami akan tegur. Jika masih didapati lagi, maka kami akan paksa untuk memindahkan kendaraan tersebut, katanya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Keluhkan Parkir Kendaraan Dibahu Jalan

Read Next

Hasil Liga Premiere Inggris Musim 2013/2014 Pekan Pertama