Hasil Liga Premiere Inggris Musim 2013/2014 Pekan Pertama

Hasil Liga Premiere Inggris musim 2013/2014, pekan pertama:

Liverpool vs Stoke City 1-0

Anfield Stadium, Liverpool sukses mengamankan 3 poin pertama di awal musim 2013/2014. Menjamu Stoke City, The Reds menang dengan skor tipis 1-0, gol dicetak oleh Daniel Sturridge pada menit ke-37.

Arsenal vs Aston Villa 1-3

Emirates Stadium, Hasil buruk diraih oleh tim asuhan Arsene Wenger, menjamu Aston Villa pada awal musim, Arsenal tumbang dengan skor 1-3, padahal unggul terlebih dahulu melalui gol cepat Olivier Giroud pada menit ke-6.

Christian Benteke menyamakan skor pada menit ke-22 melalui titik penalti. Benteke kembali mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-61. Menit ke-67 Laurent Koscielny diusir dari wasit. Gol penutup pertandingan dicetak oleh Anotio Luna pada meni ke-85.

Swansea City vs Manchester United 1-4

Liberty Stadium, Bertamu ke markas Swansea City, MU berhasil mencuri 3 poin berkat 2 gol dari Robin Van Persie (34″‘ dan 72″‘) serta 2 gol dari Danny Welbeck (36″‘ dan 92″‘). Sementara Swansea hanya sanggup membalas 1 gol melalui kaki Wilfried Boni pada menit ke-82.

Crystal Palace vs Tottenham Hotspurs 0-1

Selhurst Park, pemain anyar Roberto Soldado berhasil mempersembahkan 3 poin pertama bagi Tottenham Hotspurs, melalui titik penalti pada menit ke-50.

Chelsea vs Hull City 2-0

Stamford Bridge, Pada menit ke-6 Fernando Torres dijatuhkan di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Sayang eksekusi penalti Frank Lampard digagalkan oleh kiper Hull City Allan McGregor. Tujuh menit kemudian tepatnya pada menit ke-13, Oscar berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Menit ke-25, Lampard melalui eksekusi tendangan bebas dari jarak lebih dari 30 meter berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0. Kali ini, kiper McGregor tidak mampu menangkis tendangan super keras dari Lampard. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Dishub Akan Tegur Parkir Tidak Beraturan di Swalayan

Read Next

Permainan Rakyat HUT RI Nyaris Makan Korban