PKK Tanjungpinang Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tanjungpinang, membagikan sembako gratiskepada warga, guna membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari kenaikan harga kebutuhan pokok pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan tibanya bulan ramadhan serta Idul Fitri 1434 Hijriah.

Pembagian paket sembako itu juga, langsung dilakukan oleh ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, dibeberapa titik dan juga di aula Kantor Camat Tanjungpinang Kota, Rabu (31/7).

Sembako ini dibagikan dibeberapa tempat, pembagian sembako ini gratis diberikan kepada keluarga yang benar – benar kurang mampu, dan Insya Allah akan tepat pada sasarannya, ucap Weni.

Masih kata Weni, kegiatan ini, merupakan kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Tanjungpinang. Insya Allah akan memberikan manfaat bagi kebaikan bersama, katanya.

Selain Ketua PKK Kota Tanjungpinang, Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul, juga ikut turun kerumah – rumah warga yang layak menerima bantuan paket sembako gratis tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wako dan Wawako Safari Ramadhan di Batu Kucing

Read Next

Angkasa Pura Siapkan Posko Monitoring Jelang Lebaran