Wako dan Wawako Safari Ramadhan di Batu Kucing

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Wali Kota Tajungpinang, H. Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, melaksanakan Safari Ramadhan pada malam ke 23 Ramadhan di Masjid Al-Qana’ah Jalan Batu Kucing, Tanjungpinang, Rabu (31/07) malam.

Dalam agenda tahunan Pemerintah Kota Tanjungpinang ini, turut hadir, Kepala Kementrian Agama Kota Tanjungpinang, Marwin Jamal, para Asisten, Staf Ahli, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah serta seluruh jamaah.

Pada kesemptan itu, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, barokah dan pengampunan.

Kedatangan Ramadhan menjadi rahmat bagi setiap muslim, karena pada bulan ini Allah SWT menjanjikan pahala, ucap Lis dihadapan para jemaah Masjid.

Masih kata Wali Kota, safari ramadhan yang dilaksanakan ini, selain bertujuan mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, juga dimanfaatkan dengan dialog bersama warga, guna mengetahui permasalahan – permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“‘”‘Saya berharap, seluruh masyarakat untuk turut berpartisipasi, mendukung serta mengawasi pembangunan yang sedang berjalan ini, agar Kota Tanjungpinang dapat menjadi kota yang lebih baik kedepannya,”‘”‘ kata Lis.

Selain itu, kegiatan safari ramadhan tersebut, diawali dengan buka bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah dan Tausiyah diisi oleh Ustad Bakri. Dalam kesempatan itu juga, Pemerintah Kota Tanjungpinang, memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Qana’ah, bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjugpinang H.Lis Darmansyah, SH.(ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Bank Muamalat Siapkan Uang Ribuan Sekitar 1 Miliar

Read Next

PKK Tanjungpinang Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga