Angkasa Pura Siapkan Posko Monitoring Jelang Lebaran

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Mengantisipasi kondisi dan situasi jelang lebaran, PT Angkasa Pura II Cabang Tanjungpinang, baru menyelesaikan posko monitoring didepan terminal lama Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

“Selain posko monitoring, kita sudah menyiapkan 15 orang dari semua unit RHF untuk disiagakan pada posko monitoring yang mulai aktif pada 7 hari jelang lebaran dan berakhir 7 hari setelah lebaran,” ujar Operation, Service and Engineering (OPS) Manager, Hudi Hartomo HC, Kamis (1/8).

Menurutnya, dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Angkasa Pura II juga dibantu oleh pihak kepolisian dari Polsek Bandara RHF. Karena, selain perintah dari pusat terkait posko monitoring tersebut, RHF juga mendapat surat dari Polres untuk bersama menjaga keamanan bandara jelang lebaran.

“Secara organisasi, kami sudah siap seperti tahun – tahun sebelumnya, melalui sistem monitoring sekitaran aktifitas di bandara. Monitoring ini, bertugas memonitor dan membantu pengguna jasa bandara yang menghadapi kesulitan, paparnya.

Terkait masalah calo tiket, Hudi jamin di Bandara Raja Haji Fisabillah Tanjungpinang, bersih dari para calo. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

PKK Tanjungpinang Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga

Read Next

Angkasa Pura Himbau Penumpang Tidak Telat Berangkat