Nyeberang Jalan, Wanita Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang wanita muda, Yeni Deniati Sitinjak (19) warga Perumahan Pinang Hijau, Km 9 Tanjungpinang, meninggal dunia setelah ia ditabrak oleh pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX, ketika korban menyeberang jalan, pada Senin (22/8) sekitar pukul 22.00 WIB. Insiden tersebut terjadi di Jalan DI Panjaitan, persisnya didepan bakso Solo Km 9 Tanjungpinang. Atas kejadian itu juga, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan Nomor Polisi BP 4280 TN, M. Jamil dikeroyok oleh warga setempat.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris polisi (AKP) Dandung Putut Wibowo melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh unitnya dilapangan, kecelakaan itu terjadi ketika korban Yeni menyeberang jalan didepan bakso Solo yakni Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ketika korban berada ditengah jalan, sepeda motor yang dikendrai Jamil yang meluncur dari arah luar kota dan hendak menuju ke dalam kota, menabrak korban Yeni, ujar Ipda Syaiful, Selasa (20/8) kepada IsuKepri.com.

Atas kejadian itu, korban Yeni mengalami luka berat dan hingga akhirnya meninggal dunia di TKP. Sedangkan, pengendara sepeda motor Jupiter MX, M. Jamil, mengalami luka ringan dan luka lebam.

Atas kejadian itu juga, Jamil menjadi bulan – bulanan (red, dikeroyok) oleh warga sekitar lokasi kejadian. Sehingga, Jamil mengalami luka lebam diwajah, ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Saksi Nagaku Ditampar Kapten Ambarita Saat Melerai

Read Next

HMS Gelar Sukuran Tiga Tahun Pimpin Kepri