Aston Tawarkan Paket Buka Puasa

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Hotel Aston Tanjungpinang dan Conference Center, dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan menawarkan paket berbuka puasa.

Paket yang telah dipersiapkan itu, diantaranya Paket Buka Puasa bersama, yang menyediakan aneka hidangan nusantara yang berbeda dan bervariasi. Setiap harinya dapat dinikmati pada saat waktu berbuka puasa tiba di Verbena Café dan Bar Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center.

Public Relation Aston Tanjungpinang Hotel, Putri Agitiara mengatakan, paket tersebut disediakan selama satu bulan penuh. “Kami menyajikan Paket Buka Puasa ini hanya dengan harga Rp65 ribu/ orang (harga belum termasuk pajak pemerintah & biaya pelayanan) dan hidangan berbuka termasuk takjil siap untuk disantap dan dinikmati serta terbuka untuk umum,” kata Putri, Jumat (5/7).

Untuk itu, bagi yang ingin berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga, silahkan mengunjungi Verbena Café dan Bar Aston Tanjungpinang Hotel dan Conference Center. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 0771 442 947. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tarif Angkutan Umum Resmi Naik Rp1.000

Read Next

RSUD Gelar Gathering Bersama Penderita Hemofilia