Anggota AJI Batam Akan Didaftarkan Dalam Asuransi

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Guna menjamin kenyamanan terhadap para Jurnalis dalam melaksanakan tugas dan dalam peliputan berita dilapangan. Untuk itu, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Batam, akan mendaftarkan para Jurnalis yang juga anggota AJI Batam di Kota Tanjungpinang sebagai peserta asuransi di Jamsostek.

Bagi teman – teman anggota AJI Batam di Tanjungpinang yang belum menjadi peserta Jamsostek dan memiliki keinginan untuk menjadi peserta Jamsostek dapat mendaftarkan diri kepada pengurus AJI Batam di Tanjungpinang, ujar Seketaris AJI Batam di Tanjungpinang, Nikolas Panama, Minggu (23/6).

Untuk itu, teman – teman dapat menghubungi dua orang pengurus AJI Batam di Tanjungpinang yakni Alpian Tanjung, melalui telepon seluler 0852 6422 6566, dan Humala Nasution di 0812 7770 228.

Guna melengkapi administrasi, teman – teman diharapkan melampirkan biodata, foto copi ktp dan kartu pers serta pas foto ukuran 3 x 4 sebanyak empat lembar. Insya Allah, pendaftaran akan dilakukan dalam waktu dekat ini, ucap Niko.

Menurut dia, menjadi peserta dalam asuransi sangat bermanfaat bagi rekan – rekan yang profesinya sebagai Jurnalis, sehingga dapat membantu anggota AJI Batam ketika hal – hal yang tidak diinginkan terjadi saat meliput kegiatan dan berita dilapangan.

Seperti hal yang tidak kita inginkan dalam kejadian penembakan terhadap seorang Jurnalis Televisi, Anton Nugroho Kusuma (wartawan Trans 7 di Jambi) dan Robby (Fotografer Harian Mata Publik di Ternate). Untuk itu, dengan menjadi peserta asuransi ini, diharapkan dapat membantu rekan – rekan anggota AJI Batam, ketika hal – hal yang tidak diinginkan terjadi dalam meliput, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Penumpang Keluhkan Tarif Angkot Naik Tanpa Pemberitahuan

Read Next

Pompong Penyengat Akan Naikan Tarif Angkutan