• September 28, 2022

Pengguna Narkoba Di Tanjungpinang Dibawah 5 Persen

Tanjungpinang, Isukepri.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani mengatakan, tingkat penguna Narkoba di Tanjungpinang rata-rata dibawah 5 persen, hal ini disampaikannya ketika memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada karyawan Hotel Aston Tanjungpinang, Jumat (26/4) di Aston Hotel Tanjungpinang.

“Lima persen itu berdasarkan dari data pihak polres Tanjungpinang, dan berdasarkan dari jumlah penduduk yang ada di Kota Tanjungpinang,” kata Yani.

Narkoba, kata dia, sangat membahayakan bagi manusia dan ini menyerang semua umur. Untuk itu, BNN Tanjungpinang memberikan penyuluhan kepada karyawan Hotel Aston Tanjungpinang.

“Supaya mengerti bahaya tentang narkoba yang sangat merusak masa depan,” ujarnya.

Ia mengatakan, penyuluhan tentang bahaya Narkoba ini merupakan permintaan dari pihak Hotel Aston, supaya karyawannya lebih memahami tentang bahaya Narkoba, sebab hotelkan identik diduga tempat melakukan tersaksi Narkoba.

Untuk itu, BNN memberikan penyuluhan kepada karyawan hotel, lantaran hotel merupakan tempat beristirahat dan santai.

“Tapi kita tak tahu, apakah tamu didalam kamar hotel tersebut. Maka itu, kita memberikan pemahaman kepada karyawan Hotel, supaya paham dan mengerti bahaya dari Narkoba tersebut,” ucapnya.

Dengan adanya penyuluhan ini, kata dia, mudah-mudahan karyawan Hotel bisa memberikan pengertian dan pemahaman anti bahaya narkoba dan juga bisa membantu BNN.

“Seperti, tamu-tamu yang mereka curigai bisa memberi pengertian tentang bahaya narkoba,” katanya. (Rizal)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tanjungpinang Raih Juara Umum Porprov Korpri 2013

Read Next

Syahri: Nelayan di adu domba PT TM