• September 28, 2020

Mahasiswa Ketus : \” Kami tdk butuh dipublikasikan oleh anda \”

Tanjungpinang, Isukepri.com – ” Kami tdk butuh dipublikasikan oleh anda! ” begitulah comentar yang dikeluarkan oleh Mira Wati salah satu team dari Umrah yang memenangkan ajang kompetisi Mandiri Bersama Mandiri Challenge (MBMC) beberapa waktu lalu.

Mira Wati dengan ketus berkomentar pada sebuah group di FB yang mempublikasi berita terkait prestasi yang diraih Umrah di ajang bergengsi tersebut. Dari informasi yang diperoleh bahwa Mira Wati tidak terima terkait foro ilustrasi yang diberikan pada isukepri.com beberapa waktu lalu.

Dia beranggapan bahwa pemberitaan yang di keluarkan oleh isukepri.com terkesan asal-asal karena antara gambar dan foto pemberitaan berbeda jauh. Dia menginginkan foto pada berita tersebut adalah foto team yang menerima juara II tingkat nasioanal yang kala itu diserahkan oleh menteri BUMN Dahlan Iskan.

Iwan, Pimpinan Umum media online IsuKepri.com merasa kecewa atas comentar yang disampaikan oleh mahasiswa Umrah tersebut. Seharusnya berterima kasih karena ada upaya dari media untuk mempublikasi prestasi mahasiswa umrah.

” Seharusnya mereka jangan seperti itu, menampilkan pola tidak bersahabat dengan media. Padahal kita beritikat baik berusaha untuk mempublikasi prestasi Umrah, dan kami sangat menyayangkan sikap mahasiswa tersebut ” ujar Iwan.

Iwan juga menambahkan bahwa berita tersebut merupakan berita referensi dari media lain yang tidak menampilkan foto, maka pihak redaksi mengganti dengan foto lain yang mengilustrasikan salah satu kegiatan mahasiswa Umrah.

Namun selang beberapa jam, komentar Mira Wati yang “ketus” sudah tidak ada lagi. ” Mungkin sudah dihapus oleh dia, namun kita sudah sempat mendokumentasikannya” ujar Iwan. (Slk)

0 Reviews

Write a Review

suprapto

Read Previous

Promosi Pejabat Koruptor, Azirwan Langgar Sumpah PNS

Read Next

182 JCH Embarkasi Batam Gagal ke Tanah Suci