• September 30, 2020

Mencintai Photography Tanpa Batas Jenuh

Isukepri.com- Mencintai alam semesta tidak hanya sebatas melihat keindahan semata. Banyak cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Habibie memiliki cara tersendiri untuk hal yang satu ini. Dengan motret ia merasakan kepuasan dalam berkarya, sebab hasil jepretan tersebut bisa dinikmati oleh orang lain, tidak hanya ia sendiri.

Hobi motret landsacpe dan photography  bukan hal yang baru ia kenali, ini sudah menjadi bagian dari hidupnya. Bahkan sejak masa kuliahnya dulu, ia telah menekuni photography, dan kecintaannya terhadap Photography tanpa batas jenuh.

Masa muda memang tak banyak dihabiskan untuk hal yang sia-sia, pria kelahiran 23 tahun silam ini banyak menimba ilmu dan pengalaman semasa kuliahnya. Sadar akan pentingnya ilmu, habibe tidak pernah main-main dalam masalah pendidikan.

Kepada isukepri, Habibie mengatakan semakin banyak yang kita tau, semakin banyak pula hal yang kita tidak ketahui, ujarnya berbagi pengalaman.

Selama bertahun-tahun ditempat orang ternyata mampu merubah sikap dan kedewasaan seseorang, tegas habibie.

Untuk  mematangkan kemampuan jepretannya, masa libur kerap ia jadikan moment yang tepat untuk hobinya tersebut.Saat ini, Habibie banyak menghabiskan masa dan pekerjaannya di Pemda Kabupaten Lingga, Dabo Singkep. Tempat kelahirannya sekaligus tempat kedua orang tuanya berdomisili. (rd*)

Saat pengambilan objek poto

 

habibie, beberapa waktu yang lalu di Bali

 

Salah satu hasil karya, habibie

 

0 Reviews

Write a Review

Redaksi

Read Previous

Aktifitas Transfer Liverpool Akan Terus Berlanjut

Read Next

Rp59 Milyar untuk Biaya Kebutuhan Kepri Hingga Akhir Tahun 2012