• September 29, 2020

Dialog Akademik Perlu digalakkan.

Batam, isukepri.com – Mahasiswa Batam gelar dialog akademik. Kegiatan akan diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kampus Universitas Batam pada Rabu, 16/05/2012.

” Dialog Akademik perlu digalakkan dikalangan mahasiswa,” ujar Fandy, Presiden Mahasiswa Universitas Batam melalui releasenya ke redaksi isukepri.com.

Dialog digunakan untuk merumuskan serta membuka wawasan mahasiswa tentang permasalahan yang ada di Kota Batam. Banyak masalah yang harus disiskusikan seperti mengenai permasalahan pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, atau kasus-kasus yang terkait mengenai kepentingan rakyat.

Fandy juga mengungkapkan bahwa, agenda Dialog Akademik yang akan digelar besok membahas mengenai peran pemuda dalam pembangunan Kota Batam. Moment ini juga disejalankan dengan peringatan hari kebangkitan nasional.

” Pemuda terutama mahasiswa harus memberi kiprah pemikian untuk kemajuan Kota Batam. Banyak hal yang harus dibahas di dialog tersebut, ” ujar Fandy.

Dialog Akademik akan dihadiri oleh Wali Kota Batam yang juga menjadi narasumber. Selain Walikota hadir juga sebagai narasumber Ketua BP Kawasan Batam, Ir.H. Mustofa widjaja, MM, Ketua KADIN Provinsi Kepri, Johanes Kennedy, Wakil Rektor UNIBA, Lagat Siadari, SE, MH.

Kegiatan Dialog merupakan kegiatan perdana yang digelar oleh gabungan organisasi kemahasiswa seperti

BEM UNIBA, BEM HUKUM UNRIKA, BEM POLITEKNIK Negeri Batam, BEM PUTRA BATAM, BEM IBNU SINA, PMII KOTA BATAM, HMI Cab BATAM, GMKI Cab BATAM, serta GMM ( Gerakan Mahasiswa Melayu ). Kegiatan direncanakan akan dihadiri sekitar 200 mahasiswa serta undangan yang ada di Kota Batam.

” Semoga kegiatan ini, berjalan lancar serta menghasilkan harapan bersama untuk Kota Batam menjadi lebih baik,” ungap Fandy. ( slk )

0 Reviews

Write a Review

Admin Isu Kepri

Read Previous

Sebut Nama Anaknya, Mindo Menangis

Read Next

Pemko Proses Pengganti Sekretaris KPUD Batam